Stress akut gara-gara beli pulsa online

Beli pulsa online

Stress akut gara-gara beli pulsa online

Kesibukan terkadang membuat kita sering lupa dengan hal-hal kecil. Isi pulsa, beli token listrik, bayar BPJS, atau bayar angsuran kredit, memang terkesan sepele, namun bisa menjadi hal yang serius untuk beberapa kondisi.

Pas lagi nelfon klien, tiba-tiba pulsa habis, kemudian bingung cari warung, belum lagi menghabiskan waktu dan tenaga untuk keluar kantor. Di era serba cepat ini, kita hanya punya waktu kurang dari 1 menit untuk reload pulsa dan melanjutkan kembali komunikasi dengan klien.

Disaat menyelesaikan laporan project malam-malam di rumah, tiba-tiba listrik habis. Beli di warung juga ngga mungkin karena sudah tutup. Mau pake internet banking, ternyata token ketinggalan di kantor. Minta tolong di isikan teman, lebih ngawur karena sudah pada tidur.

Ketika meeting sama atasan tiba-tiba datang telfon: “Permisi Pak, saya dari bla-bla-bla finance, mengingatkan due date pembayaran angsuran bapak yang sudah lewat tiga hari. Sudah kena denda sekian-sekian.”

Isi Pulsa online

Jangan sampai telat bayar angsuran mengganggu meeting!

Apa yang harus Anda lakukan? Jawabannya adalah: tarik nafas dalam-dalam.

Emosi? Pasti. Kadang hal-hal sepele seperti itu yang membuat frustasi. Bukan karena kita ceroboh, tapi mungkin karena kurang menggunakan teknologi.

Disaat seperti ini kita butuh on-gate payment system, yang bisa menfasilitasi transaksi rutin seperti beli pulsa online, token listrik, atau bayar angsuran ini itu.

Mungkin beberapa orang bilang, ah gampang, internet banking aja. Ok, anggap itu solusi. Tapi tahukah Anda kalo internet banking itu ada jadwal “offlinenya”? Saya pernah mengalami hal ini saat ingin melakukan transaksi malam hari.

beli token listrik online

Ribet sama transaksi? Gunakan Teknologi!

Belum lagi harus selalu bawa token kemana-mana, ke rumah – ke kantor – ke rumah. Itu yang saya lakukan dulu. Gilirannya token saya taruh di tas, tas-nya hilang di kereta, lengkap dengan laptop, charger, token, dan beberapa koleksi mata uang korea.

Ngurus token hilang, harus buat dulu laporan kehilangan ke kepolisian, kemudian harus menebus token baru sebesar 100ribu. Waste of time, waste of money.

Solusinya apa? Instal aplikasi sepulsa di handphone! Cek Aplikasinya disini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sepulsa.android

Seharusnya semua hal-hal ribet diatas ngga perlu terjadi kalo ada aplikasi ini. Bukannya promosi, tapi emang lebih enak pake aplikasi ini.

Sepulsa-isi-pulsa-online

Ribet isi pulsa? Pake Sepulsa!

Selain membantu di saat hectic, beli pulsa online di sepulsa juga bisa dapet 3 voucher belanja eksklusif di merchant terkemuka. Udah beli pulsa murah, metode pembayarannya fleksibel, bisa kapan aja, dapet bonus voucher pula.

Apakah ada bonus seperti ini di tempat lain? Ngga Ada.

Ok, sebelum Anda menuduh saya sebagai promotornya sepulsa, kayanya saya ngga perlu bicara panjang lebar tentang segudang benefit sepulsa lainnya, baik itu tentang transaksinya yang aman, maupun kenyamanan bertransaksi yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Bahkan mungkin Anda sudah googling duluan sebelum habis membaca postingan ini.

Hanya ingin mengingatkan, meremehkan hal-hal kecil terkadang membuat produktivitas kita terganggu.

Terkadang, banyaknya transaksi membuat kita repot, apalagi saat ditengah-tengah kesibukan bekerja. Menggunakan Aplikasi sepulsa, Stress akut gara-gara beli pulsa online mungkin tidak perlu terjadi. Semoga Bermanfaat 😀

 

One Response

  1. Patrick March 22, 2017

Leave a Reply