Cara Menumbuhkan Rambut Botak dengan Mudah

In Masalah Rambut 86 views
Cara Menumbuhkan Rambut Botak dengan Mudah

Cara Menumbuhkan Rambut Botak dengan Mudah

 

Cara Menumbuhkan Rambut Botak dengan Mudah. Anda memiliki rambut yang tipis dan lepek? Atau anda memiliki rambut yang mudah rontok, hingga menyebabkan kebotakan? Nah, di dalam artikel kali ini, kita akan membahas mengenai cara menumbuhkan rambut botak dengan cara yang alami dan juga dengan hasil yang bisa dikatakan sangat memuaskan.

Sehingga sudah tentu akan membuat anda bisa tampil lebih percaya diri dan tentunya akan membuat anda terlihat jauh lebih muda dan juga berwibawa. Untuk anda yang memiliki masalah seperti di atas dan ingin mengatasinya maka anda harus membaca artikel ini dengan baik dan juga benar, sehingga anda bisa mengambil dan memahami apa yang terkandung dalam artikel ini.

Rambut adalah sebuah bagian dari tubuh yang sudah pasti mampu membuat anda terlihat sangat tampan dan juga cantik. Namun, apa jadinya bila anda memiliki masalah dengan kerontokan dan juga sulit untuk menumbuhkan rambut? Nah, artikel ini mungkin sangat cocok bagi anda. Kenapa? Karena kali ini kita akan membahas mengenai beberapa cara menumbuhkan rambut botak yang sudah tentu akan sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki masalah dengan rambut yang sulit tumbuh dan juga botak.

Cara Menumbuhkan Rambut Botak

Santan

Selain dapat digunakan untuk memasak opor yang lezat dan gurih, ternyata santan juga sangat ampuh untuk menumbuhkan rambut anda yang botak dalam waktu yang cepat. Cara pakainya pun sangat mudah, anda hanya perlu untuk mengoleskan santan kekepala anda sebanyak 300 atau 500 ml. Dan tutup dengan handuk hangat lalu diamkan selama 15 hingga 20 menit, lakukan secara rutin setiap hari untuk hasil yang maksimal

Minyak Zaitun

Selain harum dan juga sangat bermanfaat untuk kulit, ternyata minyak zaitun juga sangat membantu dalam proses untuk menumbuhkan rambut anda yang botak dalam waktu yang cukup cepat. Yang perlu anda lakukan adalah, teteskan minyak zaitun ke rambut anda sebanyak 3 hingga 5 tetes setelah keramas. Lalu pijat kepala anda. Lakukan secara rutin setiap habis keramas.

Telur

Selain enak untuk dikonsumsi, ternyata kuning telur juga sangat bermanfaat untuk menumbuhkan rambut yang botak. Caranya adalah dengan memisahkan putih telur dari kuningnya. Dan gunakan hanya kuning telur. Setelah itu oleskan pada rambut anda selama 10 hingga 15 menit. Setelah itu cucilah rambut anda dengan shampo

Minyak Kelapa

Adalah salah satu pilihan untuk menumbuhkan rambut anda secara alami. Caranya dengan usapkan minyak kelapa pada rambut anda. Dan lakukan secara rutin dan selama 15 hari anda akan mendapatkan rambut yang jauh lebih sehat dan juga bebas ketombe.

Itulah beberapa cara yang sangat pas untuk anda, apabila anda memiliki masalah dengan rambut anda. Menumbuhkan rambut dengan cara yang alami sangatlah penting bagi anda, karena cara itu akan membuat rambut anda menjadi jauh lebih sehat dan juga akan menghindari rambut anda dari rusak akibat bahan kimia.

Jadi cara menumbuhkan rambut botak dengan cara alami akan jauh lebih baik di bandingkan dengan menggunakan bahan kimia berbahaya. Sekilas mengenai empat cara jitu untuk mengatasi masalah rambut anda. Selain itu cara menumbuhkan rambut botak dengan cara ini merupakan sebuah cara yang sangat aman dan juga sangat baik untuk menjaga kesehatan rambut anda.

Tags: #Masalah Rambut #menumbuhkan rambut botak

author
Author: 
Hi there! I'm a Commuter Line Passanger in The Morning, Mechanical Engineer by day, Blogger by night, and this is my website. I live in Bogor, I like Pizza, and Blogging is My Hobby. I'm The Engineer who loves Blogging.
Cara Mengatasi Rambut Kering secara Alami
Cara Mengatasi Rambut Kering secara Alami
  Cara Mengatasi Rambut Kering secara Alami.
Tips Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami
Tips Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami
  Tips Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara

Leave a reply "Cara Menumbuhkan Rambut Botak dengan Mudah"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Must read×

Top